rambang anargya

menapaki repihan alam

1 note

AKU MENULIS LAGI :D
karena sekarang tinggal colok, ga perlu gentayangan cari wifi.

AKU MENULIS LAGI :D

karena sekarang tinggal colok, ga perlu gentayangan cari wifi.

0 notes

THE SURGEON
Hahaha… gak kebayang dokter bedah pake gunting maped yang ada sticker api2 nya, belum lagi staples.
Tapi saya sangat berterimakasih kepada para manula yang tergabung dalam kelompok Geriatri. Terimakasih untuk 3 hari yang menyenangkan, dan untuk 5 tahun yang pasti akan lebih menyenangkan.
Hahaha… telat banget ya saya, ospek udah selesai dari jaman kapan coba.

THE SURGEON

Hahaha… gak kebayang dokter bedah pake gunting maped yang ada sticker api2 nya, belum lagi staples.

Tapi saya sangat berterimakasih kepada para manula yang tergabung dalam kelompok Geriatri. Terimakasih untuk 3 hari yang menyenangkan, dan untuk 5 tahun yang pasti akan lebih menyenangkan.

Hahaha… telat banget ya saya, ospek udah selesai dari jaman kapan coba.

0 notes

0 Plays
Tasya
03 Idul Fitri

Tasya – Idul Fitri

Setelah berpuasa satu bulan lamanya
Berzakat fitrah menurut perintah agama
Kini kita beridul fitri berbahagia
Mari kita berlebaran bersuka gembira

Berjabatan tangan sambil bermaaf – maafan
Hilang dendam habis marah di hari lebaran

Minal aidin wal faizin
Maafkan lahir dan batin
Selamat para pemimpin
Rakyatnya makmur terjamin

Mama papa minal aidin wal faizin
Maafkan lahir dan batin
Adik, kakak maafin tasya ya?
Nenek, kakek, saudara – saudara
Minal aidzin
Teman – teman, ibu bapak guru,
tetangga, minal aidzin
Pak RT, Bu RT, Pak Satpam
Semuanya deh minal aidzin

Dari segala penjuru mengalir ke kota
Rakyat desa berpakaian baru serba indah
Setahun sekali ke kota naik bis kerek
Hilir mudik jalan kaki pincang sampai sore

Akibatnya tenteng slop sepatu teropeh
Kakinya pada lecet babak belur berabe

Minal aidin wal faizin
Maafkan lahir dan batin
Selamat para pemimpin
Rakyatnya makmur terjamin

2 notes

Tips agar selamat dari ledakan gas

Suatu malam di warung nasi goreng...
Saya:
Mang, pake gas yang 3 kg apa gak takut meledak?
PNG:
ya takut atuh jang. Tapi da mau gimana lagi.
saya:
trus ada cara-cara tertentu gak biar selamat dari ledakan gas?
PNG:
ya, mang mah, biasanya sebelum nyalain kompor baca syahadat dulu.
saya:
ho?
PNG:
seenggaknya kalaupun gak selamat dari api gas, saya bisa selamat dari api neraka.
saya:
*speechless... terkagum2 sama tukang nasgornya.
Tips yang oke banget kan tuh!
(*PNG :
penjual nasi goreng)

0 notes

Mulailah pagi yang sehat dengan… Internet lancar dan Semangkuk Popmie?

status kakak kelas satu kosan.

~Haha… untungnya ini Solo, kota di mana anak kosan pun masih bisa memenuhi angka kecukupan gizi hariannya.